Album Kenangan 李中南

Selamat datang di website Mengenang Almarhum Lie Tiong Lam “懷念李中南先賢 "

Kamis, 09 Januari 2014

Berbagai Elemen Sampaikan Do’a Atas Wafatnya Lie Tiong Lam

JAMBI - Tidak ada yang tidak kenal dengan Almarhum Lie Tiong Lam (Ramli), maka sejak wafatnya Lie Tiong Lam (李中南 foto) pada Jumat lalu (3/1) berbagai tokoh masyarakat dari berbagai kalangan di Kota Jambi sirih berganti mendatangi Perkumpulan Aneka Kesejahteraan (ANKE) Jambi di Jalan Untung Suropati (Puncak), Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi untuk menyampaikan duka cita atas kepergian salah seorang tokoh yang sangat dihormati dan disegani.
Kabar wafatnya Ramli (Lie Tiong Lam 李中南) tokoh terkemuka di Jambi itu membuat masyarakat di Provinsi Jambi khususnya dan umumnya di Indonesia berduka. Berikut ucapan belasungkawa dan doa datang dari berbagai elemen, Senin (6/1) malam. dari sore hingga malam pada mendatangi Perkumpulan Aneka Kesejahteraan (ANKE) untuk menyatakan turut belasungkawa serta doa secara kelompok maupun perorangan, mereka merasa sangat kehilangan seorang tokoh Tionghoa Jambi yang tidak ada duanya, Lie Tiong Lam wafat pada Kamis, 3 Januari 2014 pukul 20.20 waktu Singapure di Gleneagles Hospital Singapure dalam usia 91 tahun.

Bahkan Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola Dan Wakil Walikota Jambi Drs. H. Abdullah Sani menyempatkan diri datang ke rumah duka untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya bapak Lie Tiong Lam (Romy)
* www.ayojambi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar