Album Kenangan 李中南

Selamat datang di website Mengenang Almarhum Lie Tiong Lam “懷念李中南先賢 "

Kamis, 09 Januari 2014

Malam Terakhir Jenazah Almarhum Lie Tiong Lam Disemayamkan

JAMBI – Malam ini marupakan malam terakhir tokoh terkemuka masyarakat Tionghoa Jambi yang wafat di Singapure, diperkirakan yang datang melayat almarhum Lie Tiong Lam mencapai ratusan orang dari berbagai suku yang ada di Jambi, mereka datang menyampaikan duka cita kepada keluarga yang ditinggali dan mereka juga berdo’a agar almarhum Lie Tiong Lam bisa ditempatkan disisi Tuhan YME.
T
idak ada yang tidak kenal dengan Almarhum Lie Tiong Lam (Ramli), nama besar Lie Tiong Lam bukan saja dikenal oleh warga Jambi, melainkan Lie Tiong Lam banyak dikenal oleh Suku Hokkien (ANXI) baik yang berada di Indonesia maupun di manca negara, terutama di China. Buktinya malam ini rombongan ketua Hokkien (ANXI) sengaja datang dari Jakarta, ada yang datang dari Surabaya dan Palembang.

Diperkirakan besok yang akan menghantar almarhum ketempat pemakaman bisa lebih dari seribu orang, sehingga panitia menyediakan beberapa bus besar dan iringan-iringan bisa mencapai 2 km. jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Perkumpulan Aneka Kesejahteraan (ANKE) Jambi di Jalan Untung Suropati (Puncak), Kelurahan Jelutung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi pukul 13.30 Wib. (Romy)

“Selamat jalan sesepuh saysrakat Jambi yang tercinta, tidak ada orang yang kedua seperti engkau (Lie Ting Lam) yang membedahkan orang kaya mapun orang miskin”
* www.ayojambi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar